Saraya Al-Quds: Tidak Ada Gencatan Senjata Kecuali Sesuai Syarat Perlawanan


Gambar

Gaza-PIP: Saraya Al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islami menegaskan bahwa kalimat terakhir dalam pertempuran dengan penjajah Israel akan dimenangkan perlawanan Palestina. Saraya menegaskan akan terus menembakan roket-roket mereka ke sejumlah kota Israel, dan berpegang kepada metode perlawanan sebagai pilihan terbaik dan satu-satunya.

Dalam konferensi pers yang digelar Senin (12/3) di Gaza, Saraya menyatakan bertanggung jawab atas serangan roket ke sejumlah kota dan situs militer Israel serta lapangan udara menggunakan sekitar 180 roket, 107 jenis Grad. Ditegaskan bahwa Saraya tidak akan berkomitmen gencatan senjata dengan Israel kecuali sesuai dengan syarat perlawanan.

Saraya menyerukan kepada pihak yang merengek gencatan senjata supaya menyampaikan pesan mereka kepada penjajah Israel dan bukan kepada perlawanan. Saraya menyatakan, “Penjajah Israel memahami pesan gencatan senjata secara keliru, kami yakin bahwa gencatan senjata berasal dari sikap lemah, dan kami tegaskan bahwa kami akan terus menembakan roket ke sejumlah kota Israel, meski pesawat tempur Israel terus mengincar pejuang kami, dan kami nyatakan dukungan penuh kami untuk Palestina.”

Saraya memperingatkan kepada para petinggi penjajah Israel untuk tidak meneruskan menguji kesabaran pejuang perlawanan Palestina, dan menyerukan kepada warga Israel untuk melatih diri mereka berada di tempat pengungsian dan sanitasi yang buruk untuk jangka yang panjang.

Saraya menegaskan, penjajah Israel harus memprediksi situasi terburuk di tengah kejahatan yang dilancarkannya tanpa membedakan anak-anak, rakyat sipil, rumah-rumah warga dan para pelajar. Dijelaskan bahwa faksi-faksi perlawanan akan terus menghadapi serangan ini dengan semua kekuatan yang dimiliki dan akan terus mempersembahkan putera-putera terbaik mereka untuk meraih syahid. (qm)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: