Jumlah Korban Gugur Akibat Agresi Israel Bertambah Menjadi 21 Orang


Gambar

Gaza-PIP: Seorang pelajar menengah gugur pada Senin pagi (12/3) di Gaza, sementara 6 kawannya luka-luka, dua di antaranya kritis, dalam serangan udara terbaru yang dilakukan penjajah Israel, saat mereka berangkat menuju sekolah di Utara Gaza. Dengan ini jumlah korban agresi Israel sejak Jumat sore bertambah menjadi 21 orang gugur, dan lebih dari 72 orang korban luka-luka.

Sumber-sumber lokal menyatakan kepada Pusat Informasi Palestina, pesawat-pesawat Israel pada Senin pagi mengincar rombongan siswa dekat pom bensin Khaznadar di kawasan Sudaniyah, Barat Daya kota Gaza. Salah seorang siswa gugur dan sejumlah lainnya terluka.

Menurut Adham Abu Salmiya, Jubir Komite Darurat, korban gugur adalah Nayef Sya’ban Qarmut (15), sementara seorang siswa lainnya, Tamir Azzam dalam kondisi kritis bersama dua rekannya.

Koresponden kami di Gaza melaporkan pagi tadi bahwa pesawat-pesawat Israel melancarkan lebih dari 8 serangan ke sejumlah kawasan di Utara, Timur dan Selatan Gaza sejak pagi sebelum subuh. Dalam serangan ini 37 warga terluka, mayoritas dari mereka adalah para wanita dan anak-anak.

Penjajah Israel mulai melancarkan serangan pada Jumat lalu (9/3) dan membunuh Sekjen Komite Perlawanan Rakyat, Zuhair Alqaisi dan eks tawanan asal Tepi Barat, Mahmud Hanani. Sejak hari itu penjajah Israel menggelar serangkaian agresi yang menewaskan 21 warga Palestina dan melukai lebih dari 70 orang Palestina.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: