Tifatul: Hidayat capres PKS



JOMBANG – Sejumlah partai politik sudah mengusung jagoannya dalam pilpres (pemilihan presiden) 2014 mendatang, namun tidak demikian dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera). PKS masih melakukan pembahasan soal capres (calon presiden).

Penegasan itu disampaikan oleh anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring, usai menjadi pembicara dalam kuliah umum di kampus UNIPDU (Universitas Pesantren Darul Ulum) Jombang, hari ini. “Saol capres, kami masih melakukan pembahasan,” kata Tifatul.

Dia mengatakan, PKS baru akan mengumumkan soal capres setelah selesainya UU Pemilu. Hanya saja, Tifatul tidak merinci kapan pastinya. “Sekali lagi, kita masih melakukan pembahasan. Insya Allah, setelah UU Pemilu selesai, kami akan mengumunkan capres PKS,” tambahnya.

Siapakah nama yang layak dari PKS untuk diusung menjadi capres 2014 mendatang? Tifatul menyebut nama Hidayat Nurwahid. “Banyak nama yang layak menjadi capres, salah satunya Pak Hidayat Nurwahid,” ucapnya.

Dalam kunjungannya ke kampus UNIPDU, Menkominfo ini juga menyempatkan diri berziarah ke makam pendiri UNIPDU, KH Muhammad As’ad Umar. Setelah itu, menteri yang suka berpantun ini memberikan kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: