Israel Isolasi 50 Ribu Warga al Quds di Shu’fat dari al Quds



Alquds – PIP: Sumber-sumber lokal Palestina di kota al Quds, Senin (12/12), menyebutkan bahwa otoritas penjajah Zionis Israel secara resmi telah membuka gerbang militer Shu’fat yang mengisolasi warga al Quds yang tinggal di Shu’fat dengan kota al Quds.

Sumber-sumber ini menjelaskan militer Zionis Israel memanggil perwakilan komite pengembangan perkampungan Ras Khamis, Ras Shahada, Dhahiya as Salam, Makhatir dan para tokoh lainnya, kemudian menyampaikan kepada mereka secara resmi akan ditutup pos perlintasan militer yang ada di gerbang kamp pengungsi Shu’fat, untuk membuka gerbang militer di atas.

Ditegaskan bahwa pembukaan gerbang militer ini berarti mengisolasi lebih dari 50 ribu warga asli al Quds dari kota suci al Quds. Karena dengan adanya gerbang ini maka tidak ada yang diizinkan menyeberang kecuali mereka yang memiliki kartu identitas al Quds atau izin dari otoritas penjajah Zionis Israel.

Otoritas penjajah Zionis Israel telah mulai membangun gerbang militer baru di gerbang kamp pengungsi Palestina Shu’fat, yang terletak di utara kota al Quds, setelah pos perlintasan Qalindia, sebagai kelanjutan dari rencana tembok yang telah dibangun pada tahun 2002 di sekitar kamp pengungsi Shu’fat.

Gerbang militer baru ini merupakan gerbang ke11 yang dibangun pasukan penjajah Zionis Israel. Di mana telah dimulai melaksanakannya pada tahun 2009 dan telah disiapkan dengan seluruh institusi pelayanan yang dibutuhkan warga al Quds, guna mendorong penduduk Thawagia agar tidak ke kota al Quds dan melewati prosedur-prosedur yang ketat melalui gerbang untuk bisa kota kota al Quds, yang berarti dengan sendirinya telah mengisolasinya dari kota al Quds.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: