Keamanan Gaza Ungkap Rencana Fatah Manfaatkan Gerakan Pemuda



Gaza – Infopalestina: Sumber keamanan Palestina mengungkap bahwa sebagian gerakan pemuda rakyat untuk mengakhiri perpecahan di Gaza, merupakan rencana Fatah untuk menciptakan kekacauan dan instabilitas keamanan di Jalur Gaza. Hal itu dibantuk oleh beberapa kekuatan kiri yang menjadi payung bagi pelaksanaan aktivis Fatah terhadap rencana ini.

Sumber keamanan Palestina ini dalam pernyataan pers kepada kantor berita quds press menjelaskan tentang “karakter rencana Fatah ini dan bagaimana mengatasinya secara politik dan keamanan oleh pemerintah di Jalur Gaza dengan kerugian sekecil mungkin.”

Sumber ini mengatakan, “Dinas keamanan di Gaza sudah mengetahui seputar niat gerakan Fatah untuk menyulut masalah dan kekacauan di Jalur Gaza. Terutama di tengah kondisi kebebasan dan aksi yang diizinkan untuk mereka. Namun tidak ada keyakinan slogan-slogan untuk mengakhiri perpecahan akan digunakan untuk melaksanakan rencana ini.”

“Sejak saat-saat pertama penguman aksi massa untuk mengakhiri perpecahan pada 15 Maret, sudah kelihatan jelas bahwa para petinggi dan anggota Fath serta personil dinas keamanan yang lama, berada di belakangnya. Itu nampak dari tema-tema gerakan kiri Palestina yang menjadi payung untuk mereka. Dinas keamanan di Jalur Gaza memiliki persepsi yang utuh terhadap apa yang akan mereka lakukan,” imbuh sumber keamanan Palestina. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: