Hamas dan Pemerintah Palestina Belasungkawa Atas Wafatnya Pemimpin Turki, Erbakan



Damascus – Infopalestina: Gerakan perlawanan Hamas dan pemerintah Palestina mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya atas meniggalnya mantan perdana menteri Turki, Najmuddin Erbakan.

Ia adalah seorang pemimpin Negara, bapak bangsa, sekaligus pemikir dan cendikiawan Islam. Dengan ini, Hamas dan pemerintah Palestina yang diwakili perdana menteri Ismael Haneya mengungkapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya pemimpin kaum muslimin tersebut, semoga rahmat dan magfirah (ampunan) dari Allah menyertainya serta ditempatkan oleh Allah pada surgaNya. Sementara keluarga yang ditinggal semoga mendapatkan kesabaran.

Bangsa Palestina sangat bersedih dan kehilangan atas meninggalnya pemimpin besar Turki terebut. Ia telah memerangi sekulerisme yang telah berlaku sejak pertengahan abad ke 20. Ia menjadi perdana menteri Turki sejak tahun 1996 dan meninggal pada usia 85 tahun. Ia habiskan untuk berkhidmat pada Negara dan bangsanya dan selalu terdepan dalam membela kepentingan ummat, terutama masalah Palestina. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: