Akibat Disiksa Seorang Tawanan di Penjara Abbas Dilarikan ke Rumah Sakit


Gaza – Infopalestina: Sumber lokal menyebutkan, tawanan penjara Abbas, Zahir Shadiqi Musa asal Zawata Nablus, utara Tepi Barat mengalami penyiksaan sadis dari milisi Abbas. Karena terlalu lama diinterogasi, kesehatan terus menurun dan cenderung membahayakan.

Sumber lokal menyebutkan, milisi Mahmud Abbas di Nablu terpaksa memindahkan Zahir Musa ke rumah sakit Rafidia, menyusul kondisi kesehatanya yang terus menurun.

Terkait dengan informasi ini, sebagian tawanan yang telas dibebaskan dari penjara Abbas mengungkapkan, mereka mengalami penyiksaan yang sama dari dinas intelijen Abbas yang tidak membeda-bedakan anak-anak ataupun dewasa. Seperti menimpa syaikh Thalal Jaitawi yang jenggotnya telah ubanan (60 tahun) padahal ia termasuk tokoh di Thulkarem dan pengajar Al-Qur’an sejak 40 tahun lalu. Ia adalah direktur sekolah tahfidz Al-Qur’an dan mantan tawanan Israel.

Semua ini tidak membuat milisi Abbas menghentikan aksinya. Mereka senantiasa menyiksanya di hinakan begitu rupa sebelum dibebaskan beberapa hari yang lalu. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: