Amerika Kawal Pertemuan Rahasia Zionis-Palestina


[ 12/04/2010 – 08:06 ]

Detikworld-Ramallah – Infopalestina: Sumber Palestina menyatakan, pemerintah Amerika saat ini sedang mengawal sejumlah pertemuan rahasia antara juru runding Palestina dengan Zionis di Washington.

Sumber Qudsnet, Senin (12/4) menyebutkan, utusan Amerika untuk Timur Tengah George Michel mengungkapkan harapanya untuk dapat mengawal pertemuan antara Palestina-Zionis. pertemuan ini dilakukan sebagai mukaddimah pada perundingan akan datang antar kedua belah pihak. Selain sebagai persiapan pertemuan antara Benyamin Netanyahu dengan Mahmud Abbas dengan prakarsa Barack Obama di Sharm el-Syaikh, Mesir.

Saat ini sedang dilakukan penanda tanganan terhadap sejumlah keputusan antara kedua belah pihak yang telah digagas sebelumnya oleh Michel. Padahal hingga hari ini, pemerintah Ramallah masih mengklaim tidak akan berunding dengan Israel selama negara tersebut belum menghentikan perluasan permukimanya. Namun sejumlah informasi menunjukan Israel terus melakukan perundingan rahasia serta koordinas keamanan tingkat tinggi antar kedua belah pihak. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: