Pakar Internasional: Israel Punya 300 Hulu Ledak Nuklir


[ 10/04/2010 – 05:06 ]


Detikworld-London – Infopalestina: Lembaga Kajian Strategic Internasional mengungkapkan, Entitas Zionis saat ini memiliki 200 hulu ledak nuklir. Sementara lembaga bidang pertahanan Inggris menyebutkan, Israel mempunyai 200 hingga 300 hulu ledak nuklir.

Di sisi lain, sebuah majalah di Inggris pada terbitan hari ini (10/4) melansir bahwa Zionis merupakan negara ke enam terbesar di dunia yang memiliki nuklir. Menurut sejumlah ahli nuklir di dunia memperkirakan, Israel mempunyai 100 hingga 300 hulu ledak nuklir, jumlah yang sama dimiliki Inggris.

Majalah tersebut menambahkan, dengan kemampuan tersebut, Israel dapat merakit roket world dari jenis Jericho2 atau Jericho3 dengan hulu ledak nuklir yang dimilikinya. Kemudian ia dapat mengarahkanya ke wilayah yang ia inginkan.

Di pihak lain, organisasi prakarasa ancaman nuklir, sebuah organisasi yang didirikan di Amerika, namun non pemerintah yang terdiri dari sejumlah ahli nuklir dunia menyebutkan, kepemilikan Zionis terhadap senjata nuklir berkisar antara 100 hingga 200 hulu ledak. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: