Qassam Tegaskan Komitmennya pada Persyaratan Pertukaran Tahanan


[ 08/04/2010 – 03:54 ]

Detikworld-Gaza – Infopalestina: Brigade al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, menegaskan komitmennya untuk tetap berpegang pada persyaratan dan prinsip-prinsip untuk pembebasan tahanan. Terutama para tahanan yang dihukum lama dan seumur hidup. Al Qassam menegaskan bahwa sikap para tahanan yang melakukan mogok makan tidak lain adalah untuk membela diri mereka sendiri.

Jurubicara al Qassam, Abu Obeida, Rabu (7/4), “Ini adalah pertempuran kami dan prioritas kami pada fase berikutnya. Kesabaran akan mengalahkan penindasan, insya Allah.”

Dia menambahkan, “Kami tidak akan meninggalkan para tahanan. Kami akan berusaha untuk merealisasikan impian mereka untuk mendapatkan kebebasan dan lepas dari cengkeraman para penjahat Zionis. Kami ingatkan kepada semua orang yang mendengar dan melihat setelah bertahun-tahun lamanya, masih dan akan terus membawa obsesi tahanan dan menempatkan persoalan mereka yang paling depan di tangga prioritas kami dan di bagian teratas daftar tujuan kami.”

Juru bicara Qassam menegaskan bahwa aksi-aksi al Qassam melakukan penyanderaan serdadu Israel dan pengorbanan yang dilakukan tidak lain adalah untuk kebebasan tahanan. Dia menambahkan, “Tindakan tahanan yang melakukan mogok makan tidak lain adalah untuk membela diri mereka sendiri dan untuk menunjukkan persoalan yang mereka hadapi setelah serangkaian panjang upaya pembunuhan, penindasan dan teroris, dan pelanggaran hak asasi oleh geng-geng Zionis, yang telah melakukan bentuk-bentuk isolasi terburuk, penyiksaan dan perampasan hak para tahanan.” (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: