Perwira Zionis Kepalai Mafia Perdagangan Organ


[ 08/04/2010 – 03:52 ]

Detikworld-Yerusalem – Infopalestina: Rabu (7/4), telah ditangkap seorang perwira senior di kepolisian Israel yang mengepalai geng perdagangan organ tubuh manusia kepada mafia-mafia di Eropa yang aktif di bidang ini. Berita ini menguatkan laporan wartawan Swedia Donald Bostrom, tahun lalu, yang menyatakan bahwa penjajah Israel telah mencuri organ tubuh korban meninggal dari Palestina.

Polisi Israel kemarin mengatakan bahwa perwira tersebut terlibat bersama empat pengacara dalam mafia yang terdiri dari 7 orang. Kejahatan geng ini terungkap setelah setelah melakukan penipuan terhadap seorang wanita Palestina di kota Al-Nasser, dengan mengambil ginjalnya dengan imbalan uang karena terdesak kebutuhan akibat kemiskinan yang menderanya. Namun ternyata wanita tersebut ditipu dan mengadukan masalahnya kepada polisi Israel. Dari situlah kemudian geng ini terungkap.

Berdasarkan penyelidikan, mereka menjual satu ginjal dengan harga 100-120 ribu dolar di Eropa. Proses perekrutan dilakukan melalui iklan di koran.

Skandal berturut-turut tentang pencurian organ manusia dan perdagangan organ mengguncang dunia tahun lalu. Ketika sebuah investigasi yang dilakukan wartawan Swedia menyatakan terjadinya aksi pencurian anggota tubuh para syuhada Palestina. Tindakan semacam ini, berdasarkan hukum internasional, dianggap sebagai kejahatan perang. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: