Penyergapan Militer Zionis di Nablus, 4 Warga Diculik


[ 08/04/2010 – 03:50 ]

Detikworld-Nablus – Infopalestina: Kesatuan khusus tentara penjajah Zionis pada hari Rabu (7/4), menculik empat orang Palestina setelah menyegap mereka di pintu masuk desa Beta selatan Nablus, dan menembak secara langsung ke arah mereka hingga mengakibatkan cedera pada salah satu dari mereka.

Menurut para saksi mata, sekelompok kesatuan khusus militer Israel yang menyamar mengendarai mobil sipil dengan plat nomor Palestina, mengepung sebuah mobil Palestina yang diparkir di barat kota dan di dalamnya ada empat orang Palestina.

Para saksi mata mengatakan, tentara Israel yang menyamar dengan mengenakan pakaian sipil memberondong mobil dengan peluru hingga melukai seorang pemuda Haitsam Auda dan menculiknya bersama tiga pemuda lainnya yaitu Dawud Bani Shamsa, Aiman Dweikat dan Mohammed Bani Shamsa, kemudian dibawa menuju pos pemeriksaan militer Israel Za’tara. Menurut warga Dawud Bani Shamsa terluka di kepala akibat pemukulan tentara Israel.

Terungkap kemudian bahwa kondisi luka Auda stabil. Dia terluka oleh dua peluru di lututnya, sebagainya disampaikan oleh petugas ambulans Bulan Sabit Merah Palestina, yang sempat diizinkan ke pos pemeriksaan Za’tara sebelum korban dibawah ke tempat yang tidak diketahui.

Warga menyatakan bahwa patroli malam pasukan penjajah Zionis masih terus dilakukan di pintu masuk ke Beta, tempat insiden terjadi. (asw)

1 Response so far »

  1. 1

    Selamat siang, salut untuk posting anda yang menarik.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru berjudul : “Bagaimana cara memilih mesin cuci?”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan kalau berkenan tolong dikasi komentar.
    Terima kasih.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: