Anwar Ungkap Ada Agen Zionis di Markas Kepolisian Malaysia


[ 08/04/2010 – 03:51 ]

Detikworld-Kuala Lumpur – Infopalestina: Pemimpin oposisi Malaysia Anwar Ibrahim, Selasa (6/4), mengungkapkan adanya agen Zionis di markas Kepolisian Federal Malaysia. Dia mengatakan memiliki dokumen yang menunjukkan kemungkinan intelijen Zionis mendapatkan informasi strategis negara (Malaysia) melalui perusahaan asing yang sejatinya adalah adanya Zionis di negeri ini.

Anwar mengatakan hal tersebut di sidang parlemen bahwa ia memiliki dokumen yang menunjukkan kemungkinan intelijen Zionis mendapatkan informasi strategis negara melalui perusahaan Osiassov. Ltd, kontraktor yang melaksanakan sebuah proyek pengembangan sistem komunikasi dan teknologi di markas polisi federal.

Anwar Ibrahim, mantan deputi perdana menteri, menjelaskan bahwa perusahaan tersebut terdaftar di Singapura tetapi berkantor pusat di Tel Aviv, entitas Zionis.

Dia menegaskan adanya dua mantan perwira tentara Zionis di perusahaan tersebut, sepengetahuan perwira senior polisi Malaysia dan Menteri Dalam Negeri Malaysia pada saat itu, Syed Ahmad Albar.

Anwar Ibrahim mengatakan bahwa Menteri Dalam Negeri telah menerima rrekomendasi mengenai masalah ini pada 23 November tahun 2008 di ruang VIP di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Berbicara kepada wartawan di lobi parlemen, Anwar Ibrahim mengatakan dia akan mengirim surat kepada Yang Mulia Raja Malaysia Mizan Zainal Abidin, menyerukan diadakan Konferensi Dewan Raja Malaysia untuk turun tangan membatalkan kontrak, pemerintah Malaysia dengan konsultan “APCO dan Oldoaid” karena berhubungan dengan entitas Zionis. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: