Barhoum: Abbas Beri Perlindungan Resmi pada Orang-orang Korup


[ 06/04/2010 – 01:59 ]

Detikworld-Gaza – Infopalestina: Jurubicara Gerakan Perlawanan Islam Hama, Fauzi Barhoum menilai bahwa apa yang berhasil diungkap tentang kerusakan moral, keuangan dan administrasi dan agen mata-mata untuk penjajah Zionis di kalangan para pemimpin Fatah di Tepi Barat, membuktikan degradasi moral dan nasionalisme di kapangan otoritas Palestina.

Barhoum menyatakan, Selasa (6/4), bahwa keputusan Abbas untuk menghancurkan dan membakar semua berkas korupsi adalah bentuk payung resmi kepada orang-orang korup dan perlindungan yang jelas kepada mereka. Abbas telah memberikan kekebalan dari level politik tertinggi di Fatah untuk terus melakukan kerusakan ini.

Barhoum minta semua faksi dan kekuatan Palestina untuk memiliki peran dalam mengungkap praktek-praktek korup ini dan siapa orang-orang yang berdiri di belakangnya, menuntut agar mereka dihukum atas kejahatannya, ditegakan hukum atas mereka; sebagai upaya untuk meindungi barisan internal Palestina, masyarakat Palestina dan kepentingannya. Karena membiarkan mereka terus berintak korup, pemberian payung dan kekekebalan kepada mereka oleh Abbas adalah masalah yang sangat berbahaya bagi masyarakat Palestina dan kekayaannya.

Barhoum menegaskan bahwa sikap Abbas yang mempertahankan kelompok, melindungi mereka, serta menyembunyikan kejahatan dan kerusakannya merupakan suport resmi untuk terus melanjutkan kejahatannya dan menutupinya. Dia mengatakan, “Kami tidak menyangsikan keterlibatan Abbas secara nyata dalam banyak kasus seperti ini. Hal ini membuktikan kebenaran sikap Hamas bahwa keberadan kelompok otoritas Fatah di Tepi Barat yang menentukan nasib bangsa Palestina dan mewakilinya di forum internasional, yang dipimpin oleh Abbas; akan membahayakan hak Palestina dan pendukung nyata bagi kepentingan musuh. Mereka amanah menjaga kepentingan rakyat Palestina dan kami tidak mengakui mereka mewakili rakyat Palestina.”

Sumber keamanan tingkat tinggi di Ramallah sebelumnya mengungkapkan bahwa Abbas telah mengeluarkan keputusan yang memerintahkan dinas intelijen umum dan dinas keamanan agar membakar semua remakam dan menghancurkan video tokoh-tokoh dan pemimpin otoritas dan gerakan Fatah, khususnya yang berkaitan dengan isu-isu moral dari para pejabat senior dan skandal seksual secara khusus. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: