Pesawat Mata-mata Zionis Meledak di Afghanistan


[ 05/04/2010 – 11:52 ]

Detikworld-Alquds – Infopalestina: Sumber- sumber media Zionis Israel mengungkapkan bahwa sebuah pesawat mata-mata Zionis meledak di Afganistan saat pendaratan dari penerbangan yang dilakukan.

Koran Israel “Yediot Ahronot” dari sistus internetnya menyebutkan, pesawat ini dijual dari industri militer Zionis kepada militer Jerman. Pesawat ini merupakan pesawat uju coba pertama di bawah kendali Jerman.

Aharonot mengutip sumber Jerman yang mengatakan bahwa setelah pesawat mengakhiri tugas uji coba pengintaian pada 17 Maret lalu, dan saat mendarat, tiba-tiba berbelok dari jalur dan menabrak sebuah pesawat penumpang sipil yang diparkir di lokasi, tanpa ada korban jiwa yang terluka.

Surat kabar Israel itu mengatakan pesawat buat Zionis terebut – yang memiliki lebar sayap 16 meter –hancur total. Seorang pejabat di industri pesawat udara Zionis menjelaskan bahwa penyelidikan masih berlangsung. Dia menyebutkan pihaknya akan memberi sebuah pesawat lain kepada militer Jerman Jerman dari model yang sama, sebagai ganti dari pesawat yang hancur tersebut. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: