Milisi Abbas Terus Perangi Perlawanan di Tepi Barat


[ 05/04/2010 – 11:47 ]

Detikworld-Tepi Barat – Infopalestina: Milisi Abbas melanjutkan operasi represif mereka dalam memerangi dan menculik para pendukung Gerakan Perlawanan Islam Hamas di Tepi Barat. Sebanyak enam dari mereka kembali diculik di di Nablus dan Tulkarm.

Menurut sumber-sumber lokal pada hari Senin (5/4); milisi Abbas milisi di Nablus menculik Ali Mahmoud Quariq dari desa Awarta. Beberapa hari lalu milisi Abbas juga menculik Ahmed Abu Sa’ada dari Balata setelah dipanggil untuk wawancara. Keduanya sebelumnya pernah diculik dan ditanah milisi Abbas.

Di Ramallah, milisi Abbas membebaskan dua pemimpin Hamas Hussein Abu Kuweik dan Faraj Rumana dari kamp pengungsi Amari setelah penahanan dan interogasi selama beberapa jam di markas besar intelijen di kota. Keduanya adalah tahanan yang telah bebas dari penjara Zionis Israel setelah mendekam selama bertahun-tahun di dalam penjara-penjara Israel. Keduanya sering dipanggil untuk menjalani interogasi dan penangkapan beberapa kali.

Di Tulkarem milisi Abbas menculik tahanan Palestina yang telah bebas dari penjara Zionis Israel, Fadi Amuri dari Tulkarm, dua hari setelah ia dibebaskan dari penjara Israel. Milisi Abbas juga menculik Muhammad Husain Iwad dari kamp pengungsi Tulkarem, korban adalah tahanan yang dibebaskan dari penjara Zionis Israel. Di desa Shweikeh beberapa hari lalu, milisi Abbas menculik Ahmed Mostafa Hamidi dan Mahmoud Hatab setelah dipanggil untuk interogasi. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: