Jihad Islam: Peristiwa al Quds Kesempatan Terakhir untuk Buktikan Kita Bangsa yang Hidup


[ 05/04/2010 – 11:34 ]

Detikworld-Istanbul โ€“ Infopalestina: Sekretaris Jenderal Gerakan “Jihad Islam” di Palestina, Ramadhan Abdallah Shallah menegaskan bahwa eskalasi terakhir di kota al Quds merupakan kesempatan terakhir bagi rakyat Palestina dalam konflik dengan penjajah Zionis. Dia menyatakan bahwa entitas Zionis sekarang ini memonopoli dalam menentukan nasib al Quds.

Hal tersebut disampaikan Shallah dalam aksi solidaritas untuk al Quds, yang diselenggarakan di Istanbul pada Minggu malam (4/4). Dia mengatakan, “Apa yang terjadi hari ini adalah serangan sebelum akhir terhadap karakter kearaban kota Suci al Quds dan identitas keislamannya. Apa yang terjadi di al Quds adalah kesempatan terakhir bagi kita dalam konflik ini untuk membuktikan bahwa kita adalah bangsa yang masih hidup.”

Shallah menambahkan bahwa “Israel sekarang ini memonopoli dalam menentukan nasib al Quds.” Dia menyatakan bahwa Israel tidak melakukan itu secara rahasia. Rencana dan tindakan mereka lakukan dengan terang-terangan. Jika sampai mereka mampu merealisasikan tujuanya dengan mencaplok al Quds dan melakukan yahudisasi atas kota tersebut, kama akan terbuka jalan bagi mereka dan

1 Response so far »

  1. 1

    Orang Aneh said,

    nice posting,

    salam kenal๐Ÿ˜†
    http://untukpengetahuan.blogspot.com/


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: