Issawi: Rencana Zionis Akan Menemui Kegagalan


[ 05/04/2010 – 11:47 ]

Detikworld-Gaza – Infopalestina: Menteri Kebudayaan Palestina Dr. Eng. Osama al-Issawi menyampaikan penghargaan dan selamat kepada warga kota al Quds dan rakyat Palestina di wilayah Palestina yang diduduki Israel tahun 1948, atas peran besar yang mereka berikan dalam menjaga warisan Islam di kota al Quds dan Majid Al Aqsha.

Hal terebut disampaikan Issawi dalam wawancara khusus dengan koresponen Infopalestina, pada hari Minggu (4/4). Dia menyerukan rakyat Palestina untuk terus meningkatkan keteguhannya mempertahankan hak-hak Palestina dan terus berjuang dalam menghadapi aksi yahudisasi yang dilakukan otoritas penjajah Zionis terhadap rakyat Palestina, tanah mereka dan tempat-tempat sucinya. Dia menjelaskan bahwa semua makna pemalsuan yang berusaha dipaksakan penjajah Zionis Israel di tanah Palestina akan menemui kegagalan secara total menghadapi ketabahan dan keteguhan rakyat Palestina dan keterikatan mereka dengan tanahnya.

Issawi menyatakan bahwa pemerintah Palestina – yang dipimpin oleh Dr. Ismail Haniyeh – memberikan perhatian besar terhadap kota al Quds dan Masjid Al-Aqsha. Dia menyatakan bahwa pemerintah Palestina yang dipimpin Dr. Haniyah mendukung makna loyalitas kepada tanah Palestina. Dia menyerukan kepada rakyat Palestina untuk menjaga tempat-tempat suci dan tanah Palestina, melalui partisipasi mereka dalam kegiatan-kegiatan yang mendukung loyalitas kepada persoalan Palestina. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: