Penutupan Masjid Ibrahimi Bagian dari Operasi Yahudisasi


[ 01/04/2010 – 01:35 ]

Detikworld-Hebron – Infopalestina: Anggota parlemen dari gerakan Islam di Hebron mengecam keputusan Israel yang melarang kumandang adzan di masjid Ibrahimi dan menutupnya selama dua hari bagi jamaah shalat kaum muslimin.

Dalam pernyataannya, Rabu (31/3), anggota parlemen dari gerakan Islam mengecam kebijakan penjajah Zionis untuk terus melanjutkan langkah-langkah yahudisasi sistematis. Keputusan dinilainya sebagai bagian dari rangkaian panjang diambil Israel terhadap tempat-tempat suci umat Islam pada umumnya dan Masjid Ibrahimi pada khususnya.

Mereka menganggap bahwa keputusan ini bagian dari keputusan-keputusan eskalatif, dan merupakan kelanjutan dari cara Zionis untuk menjauhkan kaum muslimin dari tempat-tempat suci mereka. Sekaligus pengulangan serangan mereka terhadap tempat-tempat suci ini, baik di al Quds atau Betlehem.

Para anggota parlemen Islam ini menyerukan tindakan mendesak dan aksi massa untuk melindungi tempat-tempat suci ini dari aksi-aksi penodaan dan pencaplokan yang dilakukan pihak Zionis. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: