“Penjaga Kuil” Siap Menyerbu Al Aqsha Hari Ini


[ 01/04/2010 – 03:45 ]

Detikworld-Alquds – Infopalestina: Organisasi Zionis “Penjaga Kuil”, kemarin, Rabu (31/3), mengeluarkan pernyataan yang menyerukan konvoi besar pada hari Kamis (hari ini, red) di Kota Lama al Quds menuju masjid Al-Aqsha, bertepatan dengan hari raya Paskah Yahudi. Kelompok Zionis ini menyerukan penghancuran masjid suci al Aqsha dan pendirian kuil di atas reruntuhana al Aqsha.

Dalam pernyataannya kelompok ini menyatakan mereka akan berkonvoi menuju “TempleMount” (maksudnya adalah masjid al Aqsha) pada awal bulan April ini mengusung panggilan Tuhan dan rakyat Israel (bangunlah kuil sekarang). Kelompok ini dalam pernyataanya, seperti dimuat dalam situs internetnya, juga menyerukan penghancuran Masjid Al-Aqsha dan pendirian kuil di atas reruntuhan.

Organisasi Zionis ini menambahkan, “Di tempat ini kita harus protes terhadap tekanan yang datang dari seluruh dunia, terutama dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, untuk membagi Yerusalem dan menjadikan Yerusalem sebagai ibukota Palestina dan pembagian tanah Israel.” (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: