Obama: Hubungan Kami dengan Israel Solid Seperti Karang


[ 01/04/2010 – 03:43 ]

Detikworld-Washington – Infopalestina: Presiden Amerika Barack Obama kembali menegaskan kuatnya hubungan antara Amerika Serikat dengan entitas Zionis. Meskipun Washington melihat ada semacam “penghinaan” terhadapnya, setelah pemerintah penjajah Zionis Israel mengumumkan pembangunan ratusan permukiman Yahudi di al Quds, selama kunjungan wakil presiden Amerika ke Israel.

Obama menyatakan bahwa “hubungan Amerika Serikat dan Israel solid seperti batu karang,” seperti yang ia katakana. Dia menegaskan komitmen pribadinya untuk menjamin keamanan entitas Zionis yang “tidak mungkin dirusaknya.”

Presiden Amerika mengatakan hal tersebut dalam wawancara dengan NBC Amerika, Selasa (30/3). Dia mengatakan bahwa “ada perbedaan antara sahabat-sahabat tentang bagaimana untuk mendorong negosiasi (antara Zionis dan otoritas Fatah di Ramallah).” Menurutnya, Perdana Menteri Israel Binyamin Netanyahu memahami bahwa dia harus mengambil langkah-langkah berani, sebagaimana juga pihak Palestina juga harus melakukan langkah serupa, katanya. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: