4 Palestina Terluka Akibat Pemboman Terowongan Oleh Keamanan Mesir


[ 01/04/2010 – 01:38 ]

Detikworld-Gaza – Infopalestina: Personel ambulans dan warga Palestina di selatan Jalur Gaza, Rabu (31/3), sebanyak 4 warga Palestina terluka akibat pemboman dinas keamanan Mesir terhadap terowongan bawah tanah di perbatasan antara Mesir dan Jalur Gaza.

Kantor berita Arab”Quds Pers” menukil daru sumber medis di Rafah, yang mengatakan bahwa empat warga Palestina tiba di rumah sakit dengan pecahan peluru di berbagai bagian tubuh mereka, di antara mereka mengalami luka sedang.

Pemboman yang dilakukan oleh pasukan keamanan Mesir di dalam terowongan yang menghadap kampung Barazil ini menimbulkan ledakan keras di pinggiran kota, dan menyebabkan jendela-jendela hancur di beberapa rumah di sana.

Pengeboman itu merupakan yang paling keras dilakukan pemerintah Mesir yang mulai memasang tembok baja pada bulan November tahun lalu, untuk menyumbat jalur bawah tanah dengan Jalur Gaza.

Pasukan keamanan Mesir mengumumkan bahwa mereka telah menemukan selusin terowongan yang terhubung dengan Jalur Gaza, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Sumber-sumber lokal Palestina melaporkan bahwa pemerintah Mesir melaksanakan aksi pengeboman dari sejumlah terowongan di perbatasan dengan Jalur Gaza.

Sumber-sumber ini kepada koresponden Infopalestina, Rabu malam (31/3), mengatakan bahwa pemboman terowongan oleh otoritas Mesir mulai terjadi pada hari Rabu sore dan terus berlanjut hingga malam. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: