Penjajah Zionis Larang Jamaah Shalat di Haram Ibrahimi


[ 31/03/2010 – 10:29 ]

Detikworld-Hebron – Infopalestina: Otoritas penjajah Zionis Israel telah memutuskan untuk menutup Masjid Ibrahimi di Hebron pada Rabu (31/3) dan Kamis (1/4); dengan dalih untuk perayaan hari raya “Paskah” Yahudi.

Sumber-sumber Palestina menyatakan bahwa sejak hari Rabu pagi sampai hari Jumat mendatang otoritas penjajah Zionis melarang warga Palestina menunaikan shalat di dalam masjid Ibrahimi. Sementara militer Israel akan membuka semua koridornya untuk para pemukim Zionis agar mereka bisa melaksanakan perayaan “Paskah”, termasuk pelataran untuk shalat yang dikhususkan untuk kaum muslimin.”

Organisasi-organisasi pemukim Zionis telah menyerukan undangan untuk berpartisipasi dalam perayaan hari raya “Paskah” Yahudi di dalam masjid Ibrahimi selama dua hari, sambil melakukan ritual Talmud.

Disebutkan bahwa pasukan penjajah Zionis selama dua hari juga melarang adzan dari masjid, dengan alasan “mengganggu” para pemukim Zionis. Sebelumnya pasukan penjajah Zionis telah melarang lebih dari 200 wartu shalat sejak awal tahun ini.

Pasukan penjajah Zionis dalam jumlah besar disebar di Kota Lama dan di pintu-pintu masuk Masjid Ibrahimi dan sekitarnya, serta di jalan-jalan yang menghubungkan antara masjid Ibrahimi dan permukiman-permukiman Yahud, agar memungkinkan mereka untuk masuk ke dalamnya dalam bentuk konvoi massa. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: