Palestina Seru Efektifkan Pengejaran Terhadap Para Pemimpin Israel


[ 31/03/2010 – 03:05 ]

Detikworld-Gaza – Infopalestina: Pemerintah Palestina pimpinan Ismael Haneya menyerukan pengejaran terhadap para pemimpin Israel yang telah berbuat jahat terhadap hak-hak rakyat Palestina diefektifkan.

Langkah ini secara simultan harus dilakukan bersama jajaran para pemimpin Arab untuk mengecam para penjahat tersebut, agar tidak melakukan kejahatanya kembali. Pemerintah menentang semua upaya yang dilakukan sebagian negara di dunia bersama Zionis yang dibantu pemerintahan Fatah di Ramallah untuk lari dari laporan Goldstone. Kelompok ini berupaya menyingkirkan laporan Goldstone dari pembahasan dunia internasional.

Dalam pernyataanya secara tertulis paska rafat pekanan pemerintah yang dilansir infopalestina, Selasa (30/3) menyatakan, Israel bertanggung jawab penuh terhadap peristiwa Khanyunis. Yaitu, berupa penyerangan militer ke wilayah Gaza, dengan tidak melihat berhasil atau tidaknya serangan tersebut. Namun eskalasi yang dilakukan pemerintah Netanyahu serta ancaman para pejebatnya untuk kembali menggempur Gaza sebagai sebuah keterpurukan. Pemerintah Palestina dalam hal ini menyerukan dunia internasional untuk mengekang Zionis agar tidak melakukan agresinya kembali.

Di sisi lain pemerintah berpendapat, pandangan sejumlah pemimpin Arabh dalam KTT di Sirte Libya, cukup positif. Namun pernyataan tersebut harus ditindak lanjuti dengan realisasi secara nyata. Perlu diketahui, pertempuran Al-Quds sudah dimulai sejak lama dan butuh dukungan bangsa Arab di tingkat negara. Baik secara politik maupun pendanaan, untuk melindungi Al-Quds dari yahudisasi Zionis.

Demikian juga keputusan para pemimpin Arab yang untuk mengakhiri blokade Gaza harus segera direalisasikan, agar tidak menjadi keputusan yang sia-sia. Perlu langkah nyata untuk menghapuskan blokade, disamping pemenuhan semua kebutuhan rakyat dalam hal ini. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: