Otoritas “Fatah” Konspirasi Bareng Israel Menghabisi Perlawanan


[ 31/03/2010 – 06:05 ]

Detikworld-Khan Yunis – Infopalestina: Jubir Hamas di Khan Yunis selatan Jalur Gaza, Hammad Raqab menegaskan, Otoritas Palestina yang dikendalikan Fatah tidak hanya ingin menghabisi perlawanan di Tepi Barat dan melakukan konspirasi terhadap bangsa Palestina. Mereka bahkan berusaha “nguping” perlawanan di Gaza dan berusaha menghabisinya juga. Buktinya, sejumlah personel yang dicurigai kuat dikendalikan Dahlan adalah orang-orang yang sama yang berperan dalam upaya memecah belah kesatuan warga Palestina.

Raqab menambahkan dalam salinan penyataan pers tertulisnya yang diterima oleh Infopalestina kemarin (30/3) bahwa kelompok itu berusaha membantu dan melakukan konspirasi bersama Israel untuk menghabisi kelompok perlawanan. Yakni dengan cara memprovokasi orang-orang yang lemah secara jiwa dan akal serta memiliki kaitan dengan target selain bangsa Palestina.

Jubir Hamas di Khan Yunis ini menegaskan pentingnya kelompok yang bekerjasama dengan Israel itu untuk diseret ke pengadilan untuk diadili.

Raqab meminta kepada faksi-faksi perlawanan untuk waspada terhadap upaya yang ingin menghabisi mereka. “Aparat keamanan harus tegas menindak semua pihak yang berusaha memberikan informasi gratis soal tindakan kelompok perlawanan di Jalur Gaza dan Tepi Barat kemudian diberikan kepada Israel.”

Keterangan ini disampaikan setelah tersebar informasi bahwa Dahlan menugaskan kepada seorang mantan aparat keamanan di Jalur Gaza untuk melakukan pengawasan terhadap mujahidin perlawanan Palestina di kota Khan Yunis. Itu dilakukan setelah kelompok perlawanan berhasil menghajar pasukan Israel pada Jumat lalu dengan membunuh seorang komandan dan seorang pasukan elit Israel.(bn-bsyr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: