Dahlan Adakan Pertemuan Dengan Wakil Zionis Ditangah Ancaman Terhadap Al-Aqsha


[ 30/03/2010 – 04:52 ]

Detikworld-Nazaret – Infopalestina: Berdasarkan sumber media Ibrani melaporkan ada sejumlah pertemuan antara Muhamad Dahlan (pemimpin barisan pengkhianat gerakan Fatah) dengan anggota parlemen Knesset Zionis di tengah kondisi al-Aqsha yang semakin memanas, menyusul pembukaan sinagog Al-Kharrab oleh Israel.

Berdasarkan, surat kabar Hume Israel menyebutkan, Dahlan mengadakan pertemuan dengan aleg Knesset di tengah pertempuran sengit antara warga Palestina dan pasukan Israel di Al-Quds. Disebutkan, pertemuan Dahlan dengan aleg Kadema, Hayem Ramon sudah beberapa kali dilakukan. Mereka membicarakan masalah politik dan situasi terkini kedua belah pihak. Padahal partai Kadema adalah pengusung perang Gaza kemerin yang menewaskan ribuan warga Palestina.

Sementara itu, menurut orang dekat Dahlan menyebutkam, satu pertemuan dilakukan di salah satu hotel di Al-Quds barat dan berlangsung selama empat jam. Keduanya berbicara tentang kemungkinan menjatuhkan pemerintahanya Netanyahu atau bergabungnya partai Kadema dalam pemerintahan pimpinan Netanyahu. Dalam hal ini, Dahlan mendapat beberapa nasehat dari Ramon.

Ia menambahkan, menurut penuturan Dahlan sendiri ketika ditanya tentang hasil pertemuan tersebut mengatakan, bukan rahasia lagi saya sering bertemu dengan sejumlah pejabat Israel. Seperti Hayem Ramon untuk membahas sitausi perpolitikan kedua belah pihak. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: