Baher: KTT Arab Bela Zionis


[ 30/03/2010 – 04:03 ]

Detikworld-Gaza – Infopalestina: Wakil ketua parlemen Palestina, Ahmad Baher menegaskan, hasil KTT Arab di Sirte Libya telah menghancurkan harapan dan jauh dibawah harapan rakyat Palestina maupun Arab. Bahkan keputusan akhir KTT merupakan bentuk ketidak pedulian Arab terhadap nasib rakyat dan bangsa Arab. Ia meminta bangsa Palestina bersatupadu di belakang pemerintah Palestina pimpinan Ismael Haneya serta proyek perlawanannya untuk menghadapi segala serangan dari Zionis.

Dalam pernyataanya kemarin Senin (29/3) Baher menamabahkan, tidak bergemingnya KTT Arab menuju penentanganya untuk melindungi Al-Quds serta tempat suci ummat, disamping sikap masa bodoh terhadap berbagai tuntutan untuk memperbaiki prinsip inisiatif damainya. Dengan keputusan tersebut sama dengan memperlemah sikap Palestina dan memperkuat sikap Zionis.

Anacaman yang dilontarkan Zionis secara politis maupun militer untuk kembali menjajah Gaza dan meruntuhkan pemerintahan Palestina, menggambarkan sejauhmana krisis yang mereka alamai selama ini. Baik dari sisi dalam negeri maupun luar negeri.

Baher menyebutkan, ancaman Israel tidak ada yang baru. Setrategi mereka masih yang lama untuk menghancurkan Gaza sebagaimana agresinya kemarin. Oleh karena itu ancaman Zionis ini harus segera dihadapi Palestina dengan mempersiapkan segala kemungkinan di masa yang akan datang. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: