Penyerbuan dan Bentrokan Terjadi di Tepi Barat


[ 29/03/2010 – 03:21 ]

Detikworld-Al-Quds – Infopalestina: Bentrokan antara warga kam pengungsian Arab di utara Hebron dengan pasukan Zionis Ahad (28/3) kembali terjadi. Serdadu Zionis menyerbu ke wilayah tersebut dan melakukan penangkapan terhadap warga Al-Quds terjajah.

Sumber lokal menyebutkan, serdadu Israel menyerbu kamp pengungsian Palestina, setelah sejumlah pemuda melempari mobil milik kelompok pemukim Zionis yang melintasi wilayah tersebut.

Sejumlah tentara dengan kekuatan besar bersama anggota intelijennya melakukan penyerbuan secara besar-besaran di sejumlah kota di Al-Quds terjajah serta kota lama, termasuk Silwan dandan beberarap distrik sekitarnya.

Mereka menangkap sejumlah pemuda Palestina, diantaranya, Ya’qub Qawasimi, Muhamamd Ju’bah, Jihad Taha dan Muhammad Jabir. Mereka juga menyerahkan surat pemanggilan terhadap dua orang pemuda untuk diinterogasi di kantor militer Al-Maskubiyah, sebelah barat Al-Quds. Selain mereka menangkap Ishaq Arafah, saat ia kembali dari umrahnya yang melintasi jembatan Raja Husen. Mereka juga menangkap pemuda Ala Fakhur dan menyerahkan surat larangan masuk Distrik Kota Lama selama 15 hari.

Disebutkan, sebelumnya pasukan cadangan Zionis mengalami dua ledekan besar di dekan kamp pengungsian Arab, sebelah selatan Betlehem. Hingga kini mereka masih menyisir tempat kejadian dan mencari pelaku peledakan ini yang diduga dilakukan kelompok perlawanan yang berhasil melarikan diri paska peledakan. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: