Kampanya Zionis Ancam Hancurkan Al-Aqsha Segera


[ 29/03/2010 – 06:06 ]

Detikworld-Al-Quds – Infopalestina: Lembaga wakaf dan peninggalan Al-Aqsha dalam keteranganya, Ahad (28/3) mengingat kampanye sejumlah kelompok ultra kanan Zionis yang menyerukan penghancuran Masjid Al-Aqsha dan pembangunan haikal dibawah slogan “bangunlah Al-Aqsha secepat mungkin”.

Sejumlah situs ibrani menyebutkan, sejumlah orang Zionis yang menamakan dirinya organisasi “Tanah Israel Milik Kami” mulai mengadakan kampanye dengan menempelkan gambar Haikal ketiga yang berukuran besar pada 200 bus milik perusahaan transfortasi Zionis di Al-Quds.

Situs ini menambahkan, sejumlah bus yang melintasi sejumlah tempat di kota Al-Quds dari timur ke baratnya sengaja ditempeli gambar tersebut. bahkan sejumlah situs Israel bahkan mamajang gambar tersebut menjelang acara kampanye.

Di pihak lain, lembaga Wakaf Al-Aqsha mengingatkan, tidak menutup kemungkinan, mereka akan menyerukan penghancuran dan pembangunan haikal ketiga di atasnya. Lembaga ini menegaskan, kampanye ini menunjukan kegilaan Zionis yang semakin menjadi-jadi untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsha.

Kampanye ini muncul bersamaan dengan aksi yahudisasi secara luas oleh kelompok Elad yang mengusung pembangunan “taman nasional di kota David”. Termasuk juga perayaan hari besar Faskah Yahudi yang menargetkan Masjid Al-Aqsha dan kota Al-Quds dalam kampanye mereka. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: