Wartawan Fatah Menjual Diri Kepada Zionis


[ 28/03/2010 – 09:55 ]

Detikworld-Gaza – Infopalestina: Harian Ibrani, Sabtu (27/3) mengungkapkan tentang pertemuan Tel Aviv antara sejumlah wartawan Palestina dari Gaza dan Tepi Barat yang berafiliasi pada gerakan Fatah dengan sejumlah wartawan Zionis dan asing. Disamping seorang juru bicara pasukan Zionis.

Harian ini menyebutkan, pertemuan ini terjadi atas inisiatif Zionis terkait “proyek Israel” yaitu, dalam rangka membangun jembatan informasi untuk memecah kebekuan diantara keduanya dalam masalah tersebut.

Berdasarkan informasi dari pusat infopalestina menyebutkan, ketiga wartawanan yang hadir tersebut masing-masing bernama, Abdul Salam Abu Askar (penasehat media dan anggota komisi pusat Fatah) Lana Syahin (koresponden televise Palestina) dan Muin Halwa (salah satu karyawan televise Palestina).

Disebutkan, pertemuan semacam ini, belum pernah dilakukan sebelumnya antara para wartawan Palestina yang biasa menjual nasionalisme dan kemuliaan Palestina. Peristiwa ini semakin menelanjangi hakikat pemerintahan Ramallah yang tunduk patuh pada intruksi Zionis. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: