Perlawanan Siap untuk Membela Gaza


[ 27/03/2010 – 11:06 ]

Detikworld-Khan Yunis – Infopalestina: Jurubicara Gerakan Perlawanan Islam Hamas di Khan Yunis, Raqib Hammad menegaskan perlawanan Palestina siap untuk menghadapi pasukan penjajah Israel untuk membela Jalur Gaza dari setiap serangan Zionis.Hal itu ditegaskan Hammad menyurul perlawanan yang dilakukan para pejuang Palestina di timur Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza, yang mampu menimbulkan kerugian di pihak pasukan penjajah Zionis.

Hammad menegaskan, apa yang dilakukan Brigade al-Qassam dan kelompok-kelompok perlawanan; adalah refleksi dari kewajiban untuk mempertahankan tanah dan rakyatnya. Mereka tidak akan ragu-ragu dalam mlakukan kewajiban ini, untuk menegaskan kembali bahwa tanah Palestina haram bagi rezim penjajah.

Dia mengatakan, “Penjajah harus mengerti bahwa melintas di perbatasan Jalur Gaza bukanlah tempat untuk piknik, Gaza adalah tanah terlarang untuk penjajah dan mereka dilarang masuk. Bila penjajah berfikir untuk memasukinya, maka tidak ada pilihan di hadapannya kecualidan ketika darah dan pembunuhan.”

Hammad menambahkan, “Kami bangga dengan kerja jihad dan kepahlawanan ini. Karena itu kami memuji kegigihan perlawanan dan hasilnya yang bagus dan baik; untuk mengusir penjahat dan untuk menimbulkan korban di pihak mereka.

Hammad mengatakan, “Saya tidak akan peduli dengan ancaman Palestina, kami adalah pemilik rumah ini dan kami adalah pemilik hak untuk tetap eksis di tanah ini. Ini adalah pesan untuk penjajah, sebagaimana mereka tidak berhasil dalam perang sebelumnya mereka tidak akan berhasil dalam perang yang akan datang. (asw)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: