Sniper Al-Qassam Lumpuhkan Bom Israel


[ 27/03/2010 – 04:24 ]

Detikworld-Al-Quds – Infopalestina: Komandan wilayah selatan Israel Major Jenderal Yoalaf Galanit mengumumkan bahwa seorang seradau Israel terluka akibat ledakan bom yang ada di rompinya setelah bom itu dibidik sniper Al-Qassam. Semenatara satu serdadu lainnya luka dalam baku tembak.

Informasi ini disampaikan Galanit beberapa jam setelah operasi serangan Al-Qassam terhadap serdadu Israel.

Pernyataan resmi ini sesuai dengan apa yang diumumkan resmi oleh Batalion Izzuddin Al-Qassam bahwa sniper di battalion mampu membunuh seorang pejabat militer Israel dan seorang serdadu lainnya di selatan Jalur Gaza kemarin.

Sebelumnya Abu Ubaidah jubir Al-Qassam menegaskan bahwa unit penembak jituh yang didukung oleh unit penyerang melakukan serangan ke pasukan Israel yang berusaha merangsek ke selatan Jalur Gaza dan menghujani mereka dengan peluru.

Militer Israel, melalui juru bicaranya, menegaskan terbunuhnya wakil komandan batalion di Brigade “Golani” dengan pangkat sersan dan serdadu lain dengan pangka kopral dan beberapa tentara terluka, salah satunya luka serius selama serangan mendadak pasukan khusus Israel ke Jalur Gaza selatan yang dilawan secara sengit oleh kelompok perlawanan ada.

Juru bicara militer Israel menegaskan perwira dan prajurit itu teewas akibat ledakan bom di sore hari. Mereka adalah Mayor Aleraz Betts (32 tahun) wakil komandan Batalyon 12 dari brigade “Golani” warga Israel dari permukiman “Eli” dan Staff sersan Sviackovski Ilan (21 tahun ) warga pemukiman “Rishon Le Zion.” (bn-bsyr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: