Warga Yahudi Usir Warga Palestina di Al-Quds


Al-Quds – Infopalestina: Warga pemukim yahudi kemarin sore (25/3) membagikan selebaran surat pengusiran kepada warga Palestina di Al-Quds yang meminta agar pergi dari tanah air Palestina ke negara Arab atau Islam sesuai ajaran Taurat, menurut mereka.

Warga Palestina terkaget dengan selebaran yang isinya bahwa Palestina hanya milik yahudi yang diberikan oleh tuhan dan tidak boleh ditinggali bangsa selain mereka.

“Tertulis dalam kitab para nabi bahwa akibat kita tidak tinggal di tanah ini karena perintah tuhan, bangsa yahudi diusir dan tinggal di luar selama 2000 tahun. Sekarang setelah bangsa Israel kembali ke tanah Israel – seperti yang dijanjikan para nabi, sudah waktunya bangsa Israel menerapkan perintah itu. Karenanya kami meminta kalian pindah dari tahan Israel” tegas selebaran itu.

Selebaran itu meminta kepada warga Palestina untuk melakukan perundingan dengan Israel soal ganti rugi dana sebagai ganti meninggalkan tempat itu.

Selebaran ini menunjukkan bahwa logika Israel didasarkan kepada pengusiran warga Palestina dari seluruh tanah Palestina. (bn-bsyr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: