Militer Israel Mulai Memakai Robot



Detikworld-Perang Israel-Palestina sepertinya akan semakin tidak berimbang saja. Jika saat ini perang antara pejuang palestina dan serdadu Israel diwarnai dengan lempar batu dari palestina dan dibalas dengan bombardir rudal dari Israel, maka perang tersebut akan semakin tidak berimbang dengan adanya armada baru di kubu Israel. Armada baru ini adalah sebuah robot.

Ya.. Israel mengenalkan robot tentara mereka. Robot ini sekaligus menjadi robot fungsional pertama yang ada dalam dunia militer. Robot beroda empat yang bernama The Guardium ini dikenalkan pada The Associated Press pada Senin kemarin. Robot ini nantinya digunakan untuk menggantikan tentara manusia untuk berperang dalam kondisi berbahaya. Masalah komando, robot ini dikedalikan dengan wireless dari markas. Jadi, cukup robotnya saja yang menyerang, tentaranya cukup di markas saja. Selain kendali jarak jauh, robot ini didukung juga oleh camera dengan vitur night vision agar dapat bergrilya malam hari.

Seperti layaknya robot, The Guardium ini tidak perlu digaji, tidak perlu ganti shift, tidak mengantuk, dan tidak kenal lelah. Maklum, biaya pembuatan robot ini juga tidak bisa dikatakan murah. $ 600,000 per unit, jika dengan sistem operasi, harganya menjadi beberapa juta dolar.

Nah, jika robot ini dipakai oleh israel untuk menyerang Palestina, bisa dibayangkan ketidakseimbangan perang yang terjadi….!! ck…ck…ck..!!! semoga ALLAH membinasakan israel, yahudi laknatullah….!!! save palestine

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    Dayak said,

    jika anda memang yang benar mengapa anda harus membela agama anda apakah itu penting untuk di bela,apakah tuhan butuh untuk di bela apakah tuhan minta untuk di bela apakah tuhan tidak bisa membeladiri nya sendiri sadar kan diri anda ngapain anda semua ikut campur urusan negara orang lain sedang kan negara kita sendiri belum selesai2,masih banyak orang miskin di indonesia ini ngapain kita bantu negara orang lain masalah aceh,masalah pengeboman di mana itu pun belum selesai,yang menjadi pertayaan saya mengapa negara kita sendiri yang kita rusak mengapa moral PANCASILA tidak kita lihat lgi

    • 2

      Donk said,

      Nampak kali kamu seorang kafir yg tidak membaca kitab mu dengan cara berurutan…kmu hanya membaca kitab mu secara terpisah-pisah shingga kamu tidak mengerti ttg agama mu yg sebenarnya….

      • 3

        cess said,

        saya setujuh dengan Dayak,…bukan kita nda baca kitab dari Allah..sadarkah kamu klo km sendiri sering berbuat salah,..ngapain kita mau bela,..Allah tidak perlu dibela…dia mau kmu yang harus sadar apakah saya sudah layak,..untuk membela diri saya terhadap Allah atau mempertanggung jawabkan apa yang kita lakukan selama ini,..dengan apa yang saya lakukan sekarang ini,.apa sudah benar dimata Allah,..tidak ada manusia di dunia ini yang tidak pernah melakukan dosa,..

        sadar,….istifar……

  2. 4

    Teguh hamas said,

    dayak dan cess…. orang yg sudah di dikte atau mengikuti aturan dadjal….. dan para zionist

  3. 5

    Rofi Udin said,

    kelak robot-robot itu akan membantu kaum muslimin untuk menghancurkan mereka kera-kera itu. kecuali pohon ghorqot.
    justru itu tanda-tanda kelemahan mentak pengecut mereka yang sukanya bersembunyi dibelakang ketek obama.

  4. 6

    ismail said,

    siapa yang menghina agama
    allah gue siapa mati karnnya
    jadi jangan macam~macam kae cees dan dayak
    kalian thu calon~calon kafir atau pengikut dadjal,,

  5. 7

    tai kucing ktemu tai anjink gaplek,,,,


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: