Selamatkan Al Aqsa dari Cengkeraman Israel




Demo massa PKS mengecam serangan Israel ke Palestina di Jakarta.

20/03/2010 17:15

Liputan6.com, Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk ikut membantu menyelamatkan Masjid Al Aqsha, Palestina dari cengkeraman tentara Israel. “Kita buktikan bahwa rakyat Indonesia siap mendukung penyelamatan masjid suci ketiga umat Islam itu,” ungkap Ketua DPW PKS DKI Jakarta Tri Wisaksana saat berorasi di Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (20/3).

Ia menegaskan, solidaritas terhadap Palestina dilakukan dalam menyikapi aksi Israel yang terus-menerus tanpa henti mengancam eksistensi Masjid Al Aqsa dengan membangun terowongan yang mengancam fondasi bangunan masjid. Tri Wisaksana menegaskan, PKS dan umat Islam Indonesia menolak dan mengecam keras pembangunan Sinagog Al Kharab karena hanya beberapa puluh meter saja dari masjid.

Selain itu, dalam pernyataannya, PKS juga menentang keras Negara Zionis itu yang melancarkan program Yahudisasi atas Al Quds dengan membangun perumahan di sekitar masjid yang dahulu ditempati penduduk Palestina. Karena itu, PKS meminta pemerintah RI, untuk segera mengirim nota keberatan kepada pihak-pihak yang berwenang untuk menghentikan ulah jahat Israel.(JUM/Ant)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: