Ratusan Ribu Kader PKS Gelar Aksi Peduli Palestina



detikworld – Minggu, 21 Maret
Ratusan Ribu Kader PKS Gelar Aksi Peduli Palestina

Jakarta (detikworld) -Ratusan  Ribu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu siang, berkumpul di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, untuk menggelar aksi solidaritas terhadap rakyat Palestina, one man one dollar to save palestine.

Sejak usai Shalat Dzuhur atau sekitar pukul 12.30 WIB, secara berangsur-angsur kader PKS yang didominasi kaum muda, baik laki-laki, perempuan maupun anak-anak,berdatangan memenuhi Lapangan Monas. walaupun diguyur hujan, tidak menyurutkan ratusan ribu kader dan simpatisan PKS untuk setia mengikuti aksi unjuk rasa ini, bahkan MC mengatakan kita disini baru diguyur hujan air. sedangkan di palestina sana di guyur hujan peluru,tidak lama kemudian seluruh kader dan simpatisan PKS yang mencari tempat berteduhpun langsung maju ke depan panggung. takbir pun bergemuruh di seantero monas.ALLAHHU AKBAR……..!!!

Suasana akhir pekan di Lapangan Monas pun menjadi meriah dengan adanya pengeras suara (sound system) besar yang terus mengumandangkan nasyid (lagu) perjuangan yang penuh semangat, yang biasa dilakukan PKS dalam setiap aksinya.

Pipit Jefrry Al Buchory, Nia Paramitha dan Puput Melati melantunkan “We Will not Go Down” (Song for Gaza)

Aksi itu pun menarik perhatian sebagian besar pengunjung Monas yang sedang berlibur bersama keluarga. Di beberapa lokasi Lapangan Monas, sejumlah kader PKS terlihat sedang melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah, sebelum melakukan aksinya.

Kepala Badan Humas PKS Ahmad Mabruri mengatakan, aksi itu dilakukan untuk memenuhi seruan persatuan ulama internasional agar umat Islam bersiap siaga mempertahankan Masjid Al Aqsa dari niat israel yang akan menghancurkannya dan menggantinya dengan Kuil Sulaiman.

Kami tak akan rela Masjid Al Aqsha tersandera zionis Israel!

Rencananya, katanya, aksi itu akan dilanjutkan dengan berjalan kaki (long march) dari Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia dan kembali lagi ke Monas.

Jalan M.H. Thamrin dua arah dipadati  ratusan ribu massa PKS yang menyerukan dukungan kepada rakyat Palestina.

Acara tersebut juga dihadiri oleh mantan Presiden PKS Hidayat Nurwahid yang kini menjabat sebagai Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR .

“Selain itu, politisi senior PDIP Sabam Sirat yang juga anggota Kaukus Palestina DPR dan anggota BKSAP DPR,” katanya.

1 Response so far »

  1. 1

    ilyas said,

    subhanallah….Allahhu akbar…..!!!
    one man one dollar to save palestine…!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: