Persib Jalin Kerja Sama Dengan Evalube



Antara – Jumat, 19 Maret
Persib Jalin Kerja Sama Dengan Evalube

Bandung (ANTARA) – Persib Bandung menjalin kerja sama dengan Evalube, merek pelumas nasional produksi PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (PT WGI), yang menjadi sponsor tim Persib Bandung untuk tiga musim ke depan dimulai dari kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010.

Penandatanganan kontrak kerja sama dilakukan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar dan Deputy Comercial Director PT WGI Anto Batubara, di Cafe Persib, Bandung, Kamis.

Anto Batubara, menjelaskan, keprofesionalan manajemen Persib dan para pemain Persib merupakan salah satu alasan menggaet Persib sebagai rekan. “Kita berani menjalin kontrak tiga tahun karena `brand` Persib yang begitu tersohor dan kuat di Jawa Barat,” kata Anto.

Menurut dia, di luar alasan ekonomis, pihaknya memang sangat ingin bekerja sama dengan Persib.

“Harapan agar penjualan meningkat memang ada, namun itu bukan motivasi utama. Intinya kami memang ingin bekerja sama dengan Persib,” kata Anto.

Acara itu dihadiri pula oleh beberapa pemain Persib, seperti Atep, Eka Ramdhani, Airlangga serta Hilton Moreira. Kedatangan Hilton membuktikan kondisi cederanya tidak terlalu parah, bahkan Hilton berjalan tanpa bantuan alat.

Umuh Muchtar, sekaligus manajer tim Persib Bandung, mengatakan, bertambahnya sponsor merupakan tantangan untuk bekerja lebih baik lagi. “Banyaknya sponsor bikin deg-degan. Kerja pemain, pelatih, dan manajemen harus lebih baik lagi. Banyaknya sponsor membuat kami lebih serius dan jeli dalam membangun tim,” kata Umuh.

Vebby Permadi selaku Direktur Marketing PT PBB mengatakan, akan ada pelumas Evalube edisi Persib yang dikhususkan bagi para pecinta “Maung Bandung”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: