Ketua Umum Evaluasi Total Persema


Ketua Umum Evaluasi Total Persema

Malang (ANTARA) – Kekalahan beruntun dengan skor telak yang dialami Persema Malang membuat Ketua Umum tim berjuluk Laskar Ken Arok itu “geregetan”, dan berencana melakukan evaluasi total begitu para pemain dan “official” tiba di Malang.

“Pokoknya begitu tiba di Malang yang rencanan hari ini (Kamis, 18/3) akan langsung kami evaluasi secara total. Satu per satu akan kami `kuliti`,” kata Ketua Umum Persema Peni Suparto di Malang, Kamis, menegaskan.

Menurut politisi dari PDIP itu, yang dievaluasi nantinya bukan hanya para pemain, namun para pengurus juga akan diperlakukan sama.”Masak dalam tiga kali bertanding bisa kebobolan 10 gol, ini kan menyakitkan,” ucapnya mengeluh.

Ia mengemukakan, kekalahan Persema secara beruntun secara telak tersebut, disebabkan lemahnya mental para pemain karena seluruh kebutuhan pemain sudah terpenuhi, termasuk gaji tyang tidak pernah terlambat (telat).

Mantan anggota Komisi VII DPR RI itu mengatakan, dirinya belum bisa memastikan apakah nantinya ada pemain yang dicoret atau tidak. Yang pasti, begitu tiba di Malang, langsung dilakukan evaluasi secara total.

Kekalahan demi kekalahan yang dialami Persema tersebut, membuat tim asuhan Subangkit itu posisinya dalam klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 terus merosot.

Pada awal putaran II, Persema masih bertengger di papan atas klasemen sementara. Namun, posisinya terus menurun dan saat ini berada di posisi ke-8, berada satu strip dibawah Persiwa Wamena.

Kekalahan beruntun Persema tersebut ketika menghadapi tim satu kota, Arema Indonesia dengan skor 1-3 di Stadion Gajayana, saat di jamu Sriwijaya FC di Palembang kalah telak 3-0 dan Persib Bandung dengan skor telak pula, 4-0.

Misi yang diemban seluruh pemain, pelatih dan “official” tim untuk mencuri poin di kandang lawan, tak satu pun yang terealisasi. Bahkan sebagi tuan rumah ketika menjamu Arema Indonesia, Persema juga harus kehilangan poin di kandang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: