Rooney Incar Gelar Ronaldo


Striker Manchester United, Wayne Rooney.
Artikel Terkait:
Senin, 15/3/2010 | 01:53 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com – Penyerang Manchester United (MU) dan Inggris, Wayne Rooney, mengaku siap meningkatkan performa saat ini untuk memperbesar peluang meraih gelar pemain terbaik dunia, seperti yang pernah diraih rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Saat ini, Rooney harus diakui memainkan sepak bola terbaik. Selain mampu mengantrol kualitas permainan tim, ia sendiri rajin membobol gawang lawan.

Saat ini, ia telah mencetak 32 gol di semua ajang yang diikuti MU. Sepasang gol terakhirnya dilesakkan ke gawang Fulham, dalam duel Premier League, Minggu (14/3/2010). MU menutup laga itu dengan kemenangan 3-0 dan naik ke puncak klasemen.

Mengingat MU masih akan tampil di perempat final Liga Champions dan memiliki delapan laga sisa di Premier League, sejumlah kalangan menilai, Rooney berpeluang mencetak 42 gol, seperti yang juga pernah dibukukan Ronaldo, ketika masih di MU.

“Senang mendengar orang (menilai saya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo). Bila itu terjadi dan saya dikenal sebaga pemain terbaik dunia, aku akan sangat gembira,” ujarnya .

“Aku merasa bermain dengan sangat baik saat ini dan mencetak gol. Namun, aku harus terus berjuang. Aku senang dengan bagaimana semuanya berjalan. Namun, aku harus merawat performa ini sampai akhir musim dan di Piala Dunia (2010 Afrika Selatan,” lanjutnya. (MIR)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: