Moratti: Mourinho Jaminan Mutu


Pelatih Inter Milan Jose Mourinho melakukan pemanasan dalam sesi latihan bersama timnya pada 15 Maret 2010 di Appiano Gentile, dekat Milan, Italia.
Artikel Terkait:
Selasa, 16/3/2010 | 00:06 WIB

MILAN, KOMPAS.com – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, sangat yakin bahwa timnya tak salah memilih Jose Mourinho sebagai pelatih timnya. Mourinho bisa memberi jaminan mutu.

Tanpa sosok Mourinho, yang menjalani tiga kali hukuman skors di Serie A, Inter menghadapi masa buruk di kancah liga. Dalam liga pertandingan terakhir, “I Nerazzurri” mendapatkan hasil yang kian buruk. Setelah menang atas Udinese, “La Beneamata” kemudian dipaksa main imbang tanpa gol lawan Genoa. Jumat (12/3/2010) lalu, Javier Zanetti dan kawan-kawan malah dipaksa menyerah di tangan Catania.

Mourinho akan kembali tampil di sisi lapangan pada duel Liga Champions melawan Chelsea, Selasa (16/3/2010). Moratti lega karena kehadiran Mourinho di depan pemainnya akan memberikan dampak nyata pada permainan Inter.
“Sejujurnya, hal terpenting bagi saya adalah dia kembali ke bench. Dia memiliki kemampuan kepemimpinan yang diharapkan. Dia tahu bagaimana membuat pemain mendengarkannya. Mereka merasa lebih aman bersamanya,” kata Moratti seperti dikutip Football Italia.

“Dia tahu segalanya soal Chelsea. Baginya, ini semacam derbi. Saya senang telah menggaet Mourinho,” tambahnya.

Kedatangan Mourinho ke kandang Chelsea merupakan yang pertama sejak pelatih asal Portugal itu meninggalkan bekas klubnya itu pada 2007. Selama melatih “The Blues”, Mourinho tak pernah kalah dalam 60 laga di Stamford Bridge.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: