Berbatov Siap Berkorban demi Rekor Rooney


Penyerang Manchester United, Wayne Rooney (kiri) dan Dimitar Berbatov merayakan gol ke gawang Fulham pada duel lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (14/3/2010).
Artikel Terkait:
Selasa, 16/3/2010 | 00:36 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com – Striker Manchester United Dimitar Berbatov siap berkorban demi kesuksesan timnya. Ia juga siap membantu rekan satu timnya, Wayne Rooney, untuk memecahkan rekor gol Cristiano Ronaldo.

Dalam duel lawan Fulham, akhir pekan lalu, Rooney mencetak dua gol. Kedua gol itu menambah koleksi golnya menjadi 32 gol. Jika ia dapat menambah 10 gol lagi, ia akan menyamai 42 gol yang dicetak Ronaldo pada musim 2007-08. Bukan hanya itu, Rooney juga berpeluang menyamai rekor yang pernah dibuat Denis Law, yang membukukan 46 gol bersama MU.

Berbatov dengan senang hati akan melayani Rooney agar rekannya itu mampu menembus rekor-rekor tersebut. “Kurasa Wayne dapat melewati 40 gol. Dia masih punya sejulah laga, jadi kuharap dia beruntung dan kami semua akan membantunya melalui 40 gol,” kata kapten timnas Bulgaria itu.

Bagi Berba, yang mencetak satu gol ke gawang Fulham, yang terpenting bagi timnya adalah kemenangan. Siapapun yang mencetak gol, asalkan MU juara, itu bukan masalah. “Jika kami menang, tak masalah apakah aku mencetak gol, selama kami juara di akhir musim,” kata pemain yang sering mendapat kritik karena kurang produktif sejak pindah ke Old Trafford itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: