Persipura Tidak Diperkuat Bio Paulin



Selasa, 16 Maret
Persipura Tidak Diperkuat Bio Paulin

Jakarta (ANTARA) – Persipura Jayapura tidak diperkuat pemain andalannya Bio Paulin saat bertanding melawan tuan rumah Persija Jakarta di Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (16/3).

Pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan itu absen karena terkena akumulasi kartu kuning pada pertandingan Djarum Indonesia Super League (ISL) sebelumnya.

“Hanya Bio saja yang absen. Boaz juga sudah siap untuk diturunkan,” katanya usai latihan ringan di Gelora Bung Karno Jakarta.

Menurut dia, bertandingan melawan Persija merupakan pertandingan yang berat. Perlu strategi khusus agar mampu meraih poin maksimal.

Persija, kata dia, memiliki pemain yang kompleks baik dari skill individu maupun permainan kolektif. Selain itu koordinasi pemain juga cukup bagus.

“Kami tidak mewaspadai satu pemain Persija saja, tapi semuanya. Kami yakin, dengan motivasi pemain yang ada saat ini akan mampu memberikan yang terbaik,” katanya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Benny Dolo telah menyiapkan tim yang akan diturunkan saat menjamu Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura.

“Yang jelas target tiga poin harus terealisasi terutama main dikandang,” katanya saat dikonfirmasi.

Menurut dia, dengan mampu memenangkan pertandingan melawan Persipura berarti memuluskan upaya Persija untuk terus merangsek ke papan atas klasemen ISL 2009/2010.

Saat ini Persija Jakarta berada diposisi enam dengan 35 poin dari 21 laga. Selisih poin tim Macan Kemayoran dengan pimpinan klasemen Arema Indonesia adalah 13 poin.

“Ini laga krusial. Dengan kemenangan ini akan mempermulus jalan kita ke papan atas klasemen,” katanya menambahkan.

Persija saat menjamu Persipura dipastikan tidak diperkuat dua pemain pilarnya yaitu Firman Utina dan Leonard Tupamahu. Kedua pemain itu terkena akumulasi kartu kuning.

Sesuai dengan jadwal yang ada, pertandingan Persija melawan Persipura akan dimulai pukul 15:30 WIB dan kemungkinan akan dihadiri oleh suporter fanatiknya ” The Jakmania”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: