kisah 3 orang pilot di pulau kanibal


Mungkin udah ada yang pernah denger cerita ini.

Ada 3 orang pilot yang tersesat di suatu pulau yang berisi buah-buahan yang sangat banyak, ternyata di pulau itu masih di tempati oleh suku-suku orang kanibal. Ketiga pilot inipun di tangkap.
lalu ke 3 pilot itu memohon agar tidak di bunuh, lalu kepala suku mengatakan, oke lah klo begitu…
coba kalian bertiga….

“Ambil 1 macam buah kesukaan kalian dan masing-masing 10 buah” Kata kepala suku.

“Wah enak nih, kayanya kita malah disuruh makan buah, bukan di bunuh..” Kata pilot 1.

Ternyata pilot 1 mengambil buah lebih cepat dari pilot 2 dan 3, setelah pilot pertama kembali ke tempat kepala suku, ternyata buah yang diambilnya itu bukan untuk di makan tapi untuk di masukan ke lubang anus.

“Kalo loe gk bisa masukin thu jeruk ke lobang anus loe, gw makan loe idup-idup!!”Kata kepala suku.

“Mampus dah gue, tau gini gw ambil duku aja.”kata pilot 1 berbicara dalam hati.

Pilot pertama gagal untuk memasukan 10 buah jeruk kedalam lubang anusnya, dan pilot 1 pun dimakan hidup-hidup oleh suku kanibal tersebut.

Pilot 2 membawa duku, lalu sang kepala suku menyuruh hal yang sama seperti pilot 1,

Pilot 2 pun mudah untuk memasukkan duku itu ke dalam lubang anusnya, tapi ketika duku yg ke10 ingin di masukkan, pilot 2 tertawa terbahak-bahak. Kepala suku bingung, tanpa pikir panjang kepala suku langsung memakannya dengan lahap.

Pilot 1 dan pilot 2 bertemu di surga, beginilah perbincangannya

“Oii! Pilot 2, mati juga loe.. hahahahaha”

“Iya nih sialan thu kepala sukunya, btw u bawa buah apa emangnya?”

“Gw bawa buah jeruk, makanya gw gak sanggup. Kalo u bawa buah apa?”

“Gw bawa duku!!”

“Duku? lah itukan kecil, koq lu bisa mati???”

“Sebenernya gw bisa aja selamat, tapi pas duku yang terakhir pengen gw masukkinn, gw malah ketawa. Eh malah di makan gw..”

“Lagian loe kenapa ketawa??”

“Soalnya gw liat pilot 3 bawanya duren!!”

“Hwahahahahahahahaha!!”

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    Saya ngakak baca cerita ini, thanks anyway

  2. 2

    budiman said,

    wakwakwak…..lucu…lucu….makasih yach.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: